Rest in Peace, Bro!

Kemarin siang (Sabtu, 5 Oktober 2019), seorang teman sekolah seangkatan (Nico) mengabarkan berita duka di Grup WhatsApp Alumni Smada88 Bondowoso. Sebenarnya, itu bukan berita duka pertama yang dikabarkan via Grup WA. Namun, berita duka sebelum-sebelumnya, berupa berita duka mengenai “kepergian” keluarga teman-teman alumni. Entah itu Ayah atau Ibu teman-teman atau salah seorang Guru kami.

Pada mulanya, saya juga berpikir begitu. Itu merupakan berita duka kepergian anggota keluarga salah seorang teman. Namun, ketika teman-teman lain menanggapi, antara lain dengan menampilkan foto ketika ybs masih sekolah dan menyebutkan ciri-ciri fisiknya, sayapun menyimak lebih detil berita duka tersebut. Ternyata disebutkan usianya, yaitu 50 tahun. Oh my God, ternyata dia adalah teman seangkatan kami. Alumni Smada Bondowoso lulusan tahun 1988.

Dalam satu angkatan, kami terdiri dari 5 kelas pararel. Fisika (A1) 1 kelas, Biologi (A2) dan IPS (A3) masing-masing 2 kelas. Informasi dari teman-teman, ybs adalah kelas Biologi 1. Perawakannya kurus, tinggi dan pendiam. Selepas dari SMA, melanjutkan studi di Universitas Jember.

Dengan ini, kami melepas kepergianmu. Selamat jalan, Sahabat. Beristirahatlah dengan tenang.

2 thoughts on “Rest in Peace, Bro!

  1. Innalillahi wa innalillahi rooji’uun
    Senoga almarhum diterima disisiNya
    Keluarga diberi ketabahan.
    1 lagi teman/sahabat kita meninggalkan kita. Semoga kita semakin dikuatkan iman dan tali silaturahmi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.