Smada88ers Solid … Gercep

Kamis, 9 Juli 2020 pukul 7.45 pagi, seorang teman —Devi, mem-posting penggalangan donasi Al Qur’an untuk Panti Asuhan Yarhima, di grup WhatsApp alumni Smada Bondowoso. Dibutuhkan 67 mushaf Al Qur’an.

Ajakan berbuat baik itu direspon dengan sangat cepat. Tidak perlu menunggu beberapa hari. Cukup sehari, dalam hitungan jam, kebutuhan itu terpenuhi.

Alhamdulillah.

Pukul 13.42, terkumpul 10 mushaf Al Qur’an. Lalu, bertambah 4 dan pukul 15.54, bertambah 50 mushaf Al Qur’an. Kemudian, bertambah 3, sehingga genap berjumlah 67 mushaf Al Qur’an. Tepat pukul 14.59.

Amazing. Subhanallah.

Selanjutnya, didiskusikan kapan waktu penyalurannya. Dan disepakati, insyaAllah Minggu (12/7) sekitar pukul 13.00, akan disalurkan ke Panti Asuhan Yarhima 2 di Jalan Saliwiryo Pranowo, Gang Topo, nomor 49, Kotakulon, Bondowoso.

Teman-teman yang memiliki waktu luang dan berkenan, silakan datang. Dari Alun-alun Bondowoso ke arah barat, ketemu pertigaan ke-dua (lampu merah), belok ke kiri, ada gang ke-dua kiri jalan (ada tulisan Gang Topo). Setelah masuk gang, rumah pertama kiri jalan (ada banner “Panti Asuhan Yarhima 2”).

Ayo, Bro and Sis. Kita melakukan kegiatan Smada88 Care dan sekalian Smada88 Family Gathering.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.