Smada88 Family Care: Nurul Hadi’s Family

Oya, di artikel sebelumnya, http://rumahkita.or.id/smada88/smada88-community/, disebutkan 3 fokus kegiatan Smada88 Community, yaitu: (1) Smada88 Family Care, (2) Smada Bondowoso Care, dan (3) Bondowoso Care.

Nah, kali ini kami melaporkan kegiatan Smada88 Family Care ke kediaman keluarga Nurul Hadi untuk membezoek istrinya pasca melakukan operasi.

Pada pertemuan rutin 2 bulanan, Smada88 Family Gathering di kediaman Sutrisno, Maesan, Minggu, 21 Januari 2018, Nurul Hadi pamit pulang terlebih dulu, sebelum rangkaian kegiatan berakhir. Nurul menyampaikan pada kami, bahwa ia harus segera pulang untuk merawat istrinya, pasca melakukan operasi.

Setelah itu, Smada88 Community yang hadir, sepakat untuk mengagendakan akan membezoek istri Nurul, pada Minggu berikutnya, Minggu, 28 Januari 2018. Namun ternyata, pada hari yang ditentukan, sejumlah teman berhalangan hadir, antara lain karena keluarga Heru Mulyadi di Klabang menjadi korban banjir Sungai Sampean Baru.

Untuk itu, Minggu, 4 Februari 2018, Edy Jo dan Sugiharsono, mewakili teman-teman Smada88 Community melakukan silaturahim ke kediaman Nurul.

Sayangnya, kami lupa mengabadikan momen tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *