Ngopi Kampoeng

Usai takziah ke rumah duka di Jalan Jawa 26, kediaman orangtua Bro Hermul dan Perum Artha Karya I, kediaman keluarga Bro Sjaiful, kami menuju ke RumahKita di Perumahan Cadas Tirta Indah 26, Dabasah, Bondowoso.

Kami berlima: saya (Edy Jo), Hermul (shohibul bait), Nurul Hadi, dan Sudrajat Budiarto, serta seorang lagi Hendro Sartono, tapi tidak nampak di foto dokumentasi karena sedang take a rest.

Kami ngobrol ringan seputar situasi terkini sembari ngopi. Supported by https://RumahKita.or.id/KopiKampoeng/. Sebagai informasi, KopiKampoeng merupakan brand yang dirintis oleh sejumlah alumni Smada88 Bondowoso untuk mengangkat potensi lokal kota tercinta, Bondowoso, yaitu khususnya komoditas kopi..

Contoh produk Kopi Arabika dari Kebun Puslit Kopi da Kakao, Jember di Andungsari, Bondowoso. Dalam kemasan standing pouch, berisi 2 x 100 gram, custom bisa grinded (kopi sangrai) dan atau roasted coffee bean (kopi bubuk).

Barakallah, ya Guys!

3 thoughts on “Ngopi Kampoeng

    • Kopi Arabika Rp80.000 + Rp8.000 per 2 x 100 gram, 2 kemasan terpisah dalam alumunium foil. Bisa custom, kopi bubuk 100 gram dan atau kopi sangrai (roasted coffeee bean) 100 gram.

      Promo diskon Rp40.000 (+/- 10 %) jika beli 5 kemasan (5 x 200 gram = 1 kg). Cukup bayar Rp400.000/kg.

      Terbuka peluang menjadi Reseller dengan potensi pendapatan Rp90.000/kg. Jumlah pembelian bisa dihitung secara akumulasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.