Go Millennial Festival

Bermula dari perbincangan intens secara jarak jauh lintas kabupaten, antara Jember dan Bondowoso, melalui media handphone, antara saya (Edy Jo, Founder PakarTI) dan Heru Mulyadi (Founder Rumah Kita) mengenai gagasan untuk mengadakan kegiatan bagi kaum milenial di Bondowoso, maka Sabtu (5 Oktober 2019) malam, kami memutuskan untuk mendiskusikan lebih lanjut realisasi gagasan tersebut.

Kami memilih untuk bertemu di tengah, tepatnya di kediaman Saudara Sutrisno (pegiat Smada88 Bondowoso Community), yang terletak di seberang Toko Jasmine, Maesan. Sekedar informasi, Maesan berjarak 14,6 km dari Kota Bondowoso dan 20,8 km dari Kota Jember.

Sebelumnya, kami sudah mengundang secara personal 2 komunitas di Bondowoso, yaitu Relawan TIK (RTIK) Bondowoso dan Relawan Muda Bondowoso (RMB). Datang pada pertemuan tersebut, Saudara Ridwan sebagai Ketua mewakili RTIK Bondowoso, serta Saudara Holidy sebagai tokoh senior RMB dan Nanda sebagai Admin akun media sosial RMB, keduanya mewakili RMB. Di samping anggota tim PakarTI dan Rumah Kita. Seluruhnya, berjumlah 9 orang.

Note: masih terbuka peluang komunitas lainnya di Bondowoso untuk memberikan kontribusi terbaik pada even Festival Milenial yang sedang kami gagas. Silakan kirim pesan WA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.